7 Rekomendasi Susu Ibu Hamil, Lactamil Pregnasis hingga Prenagen Mommy

  • June 18, 2021

Ketika menjalani masa kehamilan, naluri seorang ibu untuk menjaga buah hatinya yang masih dalam kandungan pasti sudah muncul secara alami. Apapun akan dilakukan untuk kesehatan janin, salah satunya dengan minum susu khusus kehamilan agar nutrisinya terjaga. Salah satu minuman khusus ibu hamil adalah Lactamil Pregnasis

Ada banyak merek susu kehamilan yang bisa didapatkan di pasaran. Jika masih bingung memilih, berikut kami berikan rekomendasinya.

Rekomendasi Susu Ibu Hamil yang Bisa Dipilih

  1. Lactamil Pregnasis

Minuman khusus ibu hamil ini akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu di masa kehamilan. Lactamil pregnasis dengan Acti Duobio+ diformulasikan khusus untuk bantu memenuhi kebutuhan ibu dan mendukung perkembangan janin.

Susu hamil ini mengandung:

  • Asam folat tinggi dan omega 6. Kandungan ini akan memelihara tumbuh kembang janin serta pembentukan sel darah merah.
  • Tinggi vitamin D3 dan vitamin C. Manfaat vitamin D bisa membantu penyerapan kalsium, sedangkan vitamin C akan membantu pembentukan dan juga memelihara jaringan kolagen.
  • Tinggi zat besi dan protein. Komponen hemoglobin yang penting adalah zat besi yang berguna membawa oksigen ke seluruh tubuh. Sedangkan protein berguna membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. 

Tentu, ibu hamil bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya.

  1. Nutricia Bebemama 

Susu ibu hamil Bebemama ini memang mengedepankan asupan nutrisi yang cukup dan baik untuk Ibu hamil. Hal ini terlihat dari kandungan positif yang bermanfaat bagi proses kehamilan dan pertumbuhan janin. Kandungan tersebut seperti folat, serat pangan, kalsium, dan minyak ikan. Susu khusus ibu hamil ini aan membantu Anda melewati masa kehamilan dengan sehat seperti yang didambakan.

  1. Enfamama A+

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa susu ini mengandung produk susu terbaik untuk nutrisi selama kehamilan ibu dengan A+ pada kemasannya. Enfamama A+ mengandung asam folat, vitamain C, zat besi, kalsium, protein, dan serat pangan yang bermanfaat menunjang proses kehamilan dan tumbuh kembang janin. 

Selain bisa diminum saat masa kehamilan, susu Enfamama+ ini juga bisa dikonsumsi pasca melahirkan dan selama menyusui. Sebab, produk ini mengandung gizi yang tinggi sehingga akan memengaruhi kandungan ASI secara baik.

  1. Frisomum Gold

Frisomum Gold adalah produk susu ibu hamil yang berkualitas tinggi dengan kandungan nutrisi lengkap untuk kehamilan. Mengandung protein, ALA/LA, prebiotic, nukleotida, kalsium, zat besi, dan asam folat.

  1. Anmum Materna

Susu Anmum Materna ini juga menyediakan berbagai kandungan yang baik untuk ibu hamil, seperti asam folat, DHA, zat besi, dan kalsium. Masing-masing kandungan tersebut tersedia dalam kadar yang tinggi dan baik untuk proses tumbuh kembang janin dalam kandungan. 

Susu Anmum ini juga mengandung inulin yang berguna untuk mewujudkan kesehatan saluran pencernaan ibu hamil selama masa kehamilan.

  1. Nestle Mom & Me

Nestle Mom & Me adalah susu ibu hamil yang akan mencukupi asupan nutrisi dan gizi ibu selama masa kehamilan. Kandungan dalam susu ini berupa asam folat, kolin, zat besi, DHA, kalsium, dan protein. 

Ada pula vitamin seperti vitamin A, B1, C, D, dan vitamin E. Ada juga kandungan probiotik bifidus BL yang bermanfaat untuk membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan semasa kehamilan.

  1. Prenagen Mommy

Susu Prenagen Mommy ini mungkin sudah tidak asing lagi. Kandungan di dalamnya akan membantu menunjang proses kehamilan ibu dan tumbuh kembang janin. 

Prenagen Mommy mengandung DHA, kolin, zat besi, hingga vitamin B12. 

Itulah 7 rekomendasi susu khusus untuk menunjang masa kehamilan ibu dan janin dalam kandungan. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu sebelum memilih produk susu yang akan diminum.

Caruyy

E-mail : admin@abc-ubytovani.net

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*